Tatakan Gelas Kepala Beruang Dari Kain Flanel


Tatakan Gelas Kepala Beruang Dari Kain Flanel - Hallo sobat Flanel-Mu apa kabar ? semoga dalam keadaan sehat walafiat, lama tidak memposting sesuatu rasanya gatal juga ini tangan hehehe, kali ini saya akan membagikan sebuah kerajinan kain flanel yang cukup unik, biasanya saya akan memposting hasil karya saya atau karya yang ingin saya buat di blog ini jadi jangan bosan-bosan ya berkunjung ke blog ini.

Kali ini saya akan membagikan sebuah kerajinan dari kain flanel tatakan gelas dengan bentuk kepala beruang karya ini dijual dengan harga 52 dollar untuk 4 tatakan gelas ini, hmmm kalo dirupiahkan jadi berapa ya ? orang bule memang kreatif-kreatif ya ? tapi sebenarnya orang Indonesia juga kreatif-kreatif lho, karya-karyanya tidak kalah dengan karya orang luar negeri.





Lucu juga ya bentuknya, saya sudah lama ingin membuat sebuah karya 3 dimensi seperti ini, bagi saya cukup sulit membuat karya seperti ini dikarenakan kita harus membuat pola 3 dimensinya terlebih dahulu sebelum membuat karyanya, saya fikir perlu aplikasi desain untuk membuat pola flanelnya.


Tapi tidak ada salahnya saya share siapa tahu ada diantara teman-teman ada yang bisa bantu saya buatkan pola nya hehehe,

0 Response to "Tatakan Gelas Kepala Beruang Dari Kain Flanel"

Post a Comment