Kerajinan tangan dari Tali Kur "MAKRAME"


Malam sahabat blogger...kali ini saya akan membagikan sedikit ide bagi para pemyla yang akan bergerak di bidang craft,"apa ya yang ingin saya jual?".
Hal yang sangat mendasar untuk mencari ide adalah dengan cara bertanya dulu pada diri sendiri adalah " apa yang saya sukai?",kenapa? Karena bisnis yang kita nulai dari hobi itu akan membuat kota semangat untuk menjalankannya,ini adalah contoh kerajinan tangan dari tali kur yang akhir-akhir ini kembali booming,mari kita cek,siapa tau dapat menginspirasi anda sebagai pembaca,khususnya saya sebagai penulis

Gambar terinspirasi dari PINTEREST
semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk ide usaha anda

Sekian dari saya dan terima kasih,semoga kita dapat bertemu di lain kesempatan


0 Response to "Kerajinan tangan dari Tali Kur "MAKRAME""

Post a Comment