Kerajinan Kain Flannel Bentuk Makanan


Kerajinan kain flanel bentuk makanan
Membuat kerajinan kain flanel memang mengasyikan, setidak nya itu yang saya rasakan, salah satu faktor yang membuat saya senang membuat kerajinan dari kain flanel adalah mudah membuat nya, dan juga bisa dibentuk dengan berbagai macam bentuk jadinya gak ngebosenin.



Salah satu bentuk yang saya sukai adalh bentuk makanan seperti kue-kue, sushi dan lain sebagainya, berikut beberapa contoh kerajinan kain flanel yang berbentuk makanan.

Kerajinan kain flanel bentuk makanan
flanel sushi
Kerajinan kain flanel bentuk makanan
flanel roti dan pisang
Kerajinan kain flanel bentuk makanan
flanel sayur dan buah-buahan
Kerajinan kain flanel bentuk makanan
flanel cake
Bagaimana bagus dan lucu-lucu bukan ? penasaran ingin mencoba mebuatnyanya ? nanti saya coba saya share cara pembuatannya.

0 Response to "Kerajinan Kain Flannel Bentuk Makanan"

Post a Comment